Kamis, 04 Oktober 2018

Anjuran ibu hamil konsumsi VCO

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

VCO atau sebutan lainnya minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

Awalnya dipromosikan karena didapatinya manfaat VCO yang baik untuk kesehatan tubuh dan membantu penyembuhan beragam keluhan- keluhan penyakit karena asam laurat yang terdapat didalamnya bersifat antibiotik, anti jamur, dan anti bakteri.

VCO belakangan populer sebagai salah satu resep cantik alami. Saat ini pun minyak kelapa murni yang kaya akan vitamin dan zat bernutrisi ini sering direkomendasikan untuk perawatan kecantikan.

VCO untuk ibu hamil sangat disaranakan karena mengandung asam laurat dengan kadar paling tinggi seperti pada air susu ibu yang berguna sebagai anti mikroba, anti virus dan anti protozoa, menambah tingkat kekebalan bayi dari serangan virus. 

Dalam hal ini VCO seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia. Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar- besaran untuk menyukupi kebutuhan pasar.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilExtra VCO juga mengoptimalkan metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara cepat serta daya tahan tubuh, yang sangat penting bagi ibu hamil utnuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan saat persalinan.
Proses pembuatannya berbeda dengan minyak kelapa biasa. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan VCO. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami menjual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama . Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah ini: 
WA: 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anjuran ibu hamil konsumsi VCO

VCO atau sebutan lainnya minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan ...