Rabu, 26 September 2018

Produsen Virgin Coconut Oil Surabaya

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Produsen Virgin Coconut Oil seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia.
Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak kelapa murni ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. Harganya pun sangat terjangkau jika dibandingkan dengan segudang khasiat yang dimilikinya.
Di Produsen Virgin Coconut Oil terdapat dua jenis minyak yang dihasilkan oleh kelapa, yaitu minyak kelapa biasa (coconut cooking oil) dan Virgin Coconut Oil(VCO) atau bisa disebut dengan minyak kelapa murni. Untuk kesahatan dan memasak.
Lalu apa perbedaan diantara kedua minyak tersebut? Virgin Coconut Oil adalah minyak hasil dari olahan kelapa yang di pergunakan untuk perawatan kecantikan dan perawatan tubuh lainnya
agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilKelapa salah satu buah penghasil minyak nabati yang memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu dari keunggulannya biasa kita dengar dengan sebutan VCO Untuk Diet, yang paling sering diburu oleh kaum hawa. Karena memang diet jenis ini sangat sehat dan tidak menyiksa seperti kebanyakan
Pada dasarnya, cara pembuatan produk Produsen Virgin Cococnut Oil tak berbeda jauh dengan cara pembuatan minyak kelapa sawit, minyak sayur, atau minyak palem (palma) yaitu memeras atau mengekstraksi buah kelapa hingga ke tetesan terakhir minyak yang dihasilkan.
Perbedaannya terletak pada metode ekstraksi VCO yang diproses dengan tehnik cold-pressed tanpa melibatkan adanya panas, baik panas dari kompor ataupun panas matahari. Hingga menghasilkan segudang Manfaat VOC ini.
Ingin mencoba sendiri kehebatan minyak ini. Kamu bisa memesan kepada Produsen Virgin Coconut Oil, langsung dari pabriknya dengan harga yang lebih murah dari yang beredar di pasaran. Jika berminat bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini:
WA: 081359406611 (Tsel)

1 komentar:

Anjuran ibu hamil konsumsi VCO

VCO atau sebutan lainnya minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan ...